Seminar dan Pelatihan Menghadapi MEA di MCC Dihadiri 230 Peserta

Malahayati Career Center (MCC) meyelengkarakan seminar dan pelatihan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Sabtu, 19 Maret 2016. Dengan tema  “Peningkatan mutu dan kulitas mahasisiwa Universitas Malahayati menghadapi dunia kerja Masyaratak Ekonomi Asean”, kegiatan ini dihadiri 230 peserta dari berbagai program study, seperti Kebidanan, Keperawatan, Akuntansi dan Manajemen.

Seminar yang diadakan di Gedung MCC ini dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Malahyati Dr Dessy Hermawan SKep Ns Mkes. “Terimakasih kepada MCC telah menyelenggarakan Seminar dan Pelatihan ini,” ujar Dessy.

Seminar ini menghadiri 4 orang pemateri diantaranya Wakil Direktur Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin, Drs Fathurozzi MARS. Dosen Fakultas Hukum Universitas Malahayati, Iskandar Muda SH MH. Alumni sekaligus perwakilan Palm Oil Industry, Tambat Seprizal SE. Dan juga Ketua program study Psikologi, Octa Reni Setiawati SPsi MPsi Psikolog.

Dengan diadakannya seminar dan pelatihan ini diharapkan mahasisiwa dapat lebih mengasah kemampuan dan potensi, sehingga mampu bersaing didunia kerja khususnya era Masyaratak Ekonomi Asean.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *